Wednesday, April 4, 2012

Kumpulan Kata Bijak Motivasi

print this page Print


Hargailah apa yang kamu miliki maka kamu akan memiliki lebih lagi, tetapi jika kamu hanya fokus kepada yang tidak kamu miliki , maka kamu tidak akn pernah merasa cukup dalam hal apapun …. !!!!

-KEKECEWAAN- Mencobahlah lupakan masa lalu baik kemarin bahkan malam yang akan berlalu ini yang penuh dengan keseduihan dan kekecewaan dan cobalah buka yang baru dengan kenangan yang indah  dan berkesan yang tak akan pernah dilupakan sampai kapan pun.

Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi. tetapi tidak manusiawi jika seseorang melakukan kesalahan dan tidak mengakui kesalahannya, lalu melemparkan kesalahan itu kepada orang lain J

Paying attention your habit, in consequence will become your character. Wake up your character, in consequence will determine future.

Perhatikan kebiasaanmu, karena itu akan menjadi karaktermu. Bangunlah karaktermu, karena itu akan menentukan masa depanmu.

Life is short. There is no time to leave important words unsaid.
~ Paulo Coelho

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Apa yg keluar dari mulut itu berasal dari hati. dan apa yg berasal dari hati itu adalah ketulusan dan kejujuran serta kemauan dari dalam jiwa, yg di implementasikan ke dlm hidup dan tindakan sehari-hari.
Kesetiaan akan cinta yang suci selalu akan berakhir dengan bahagia.
In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love
~Mother Teresa
Life which we experience in this World merely whereas
for that do the best matter is which we can do
for the humanity of people and of around us.              
Kehidupan yang kita jalani di Dunia ini cuma sementara
untuk itu lakukanlah hal terbaik yang bisa kita lakukan
untuk sesama dan orang-orang disekitar kita.

" A good example has more value than good advice "
 " Suatu contoh baik mempunyai lebih nilai dibanding nasihat baik "

"Tidak ada kata gagal yang ada cuma sukses atau belajar; kalau belum sukses maka saya harus belajar; kalau sudah belajar maka saya akan sukses,  kalau sudah sukses pun saya harus tetap belajar, supaya lebih sukses lagi"
" There no word fail successful existing merely or learn; if not yet successful hence you have to learn; if have learnt hence you will be successful, if have successful even also you have to remain to learn, so that more successful again”.
Hidup jangan seperti gunting yang sifatnya selalu memisahkan yang utuh, tetapi hiduplah seperti Jarum yang walaupun menususk tetapi selalu menyatukan yang terpisa.
Keegoisan yang menutupi kata hatimu, hingga kau berbuat tanpa memakai hati.
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.
 
 



 

No comments:

Post a Comment