Saturday, February 11, 2012

HAL YANG JARANG DIKETAHUI ORANG

print this page Print

Semoga bermanfaat :
  1. Nomor Darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yg ada utk menyambungkan nomordarurat bagi anda. Dan yg menarik , nomor 112 dpt ditekan biarpun keypad dlm kondisi di lock.

  2. Kunci mobil anda ketinggalan di dlm mobil? Anda memakai kunci remote? Kalau kunci anda ketinggalan dlm mobil & remote cadangannya ada di rumah, anda segera telepon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah. Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.
  3. Battery cadangan darurat khusus NOKIA Kalau baterai anda sudah sangat minim padahal anda sedang menunggu telepon penting atau sedang butuh menelpon dalam kondisi darurat, tetapi karena telpon anda NOKIA. silahkan tekan *3370#, maka teleponanda otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%.
    Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

  4. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor anda. (Jakarta area only) Ketik : contoh metro B86301O (no plat mobil anda)
    Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan anda, tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak anda beli.

  5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm, maka anda bisa minta pertolongan diam-diam dengan memberikan nomor pin secara terbalik, misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda dan juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut. Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tetapi hanya sedikit orang yang tahu ( tolong disebarkan ).



1 comment: